Image of PENGARUH BRAND EXTENSSION DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Pengguna Merek Lifebuoy di GunaSalma I Kawali)

Skripsi

PENGARUH BRAND EXTENSSION DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Pengguna Merek Lifebuoy di GunaSalma I Kawali)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK00910658 APR p (A)Fakultas EkonomiTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 APR p (A)
Penerbit Program Studi Manajemen Unigal : Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis.,
Deskripsi Fisik
170 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
3402160134
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this