Penggayaan APA

Mukhtar Abdul Kader, S.E., M.M., Dr. H. Enas, S.E., M.M., Dintan Windani. (2025). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI (Suatu Studi Pada Konsumen 3Second Store Tasikmalaya) . Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal.

Chicago Style

Mukhtar Abdul Kader, S.E., M.M., Dr. H. Enas, S.E., M.M., Dintan Windani. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI (Suatu Studi Pada Konsumen 3Second Store Tasikmalaya). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2025. Skripsi.

MLA Style

Mukhtar Abdul Kader, S.E., M.M., Dr. H. Enas, S.E., M.M., Dintan Windani. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI (Suatu Studi Pada Konsumen 3Second Store Tasikmalaya). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2025. Skripsi.

Turabian Style

Mukhtar Abdul Kader, S.E., M.M., Dr. H. Enas, S.E., M.M., Dintan Windani. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI (Suatu Studi Pada Konsumen 3Second Store Tasikmalaya). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2025. Skripsi.