Penggayaan APA

H. Roni Marsiana Suhendi, SE., MM., Dr. H. Enas, S.E., M.M., YULIA AENI. (2024). PERANAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN CUTOMER EXPERIENCE (Suatu Studi Pada UMKM Cemil Queen di Panawangan, Ciamis) . Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal.

Chicago Style

H. Roni Marsiana Suhendi, SE., MM., Dr. H. Enas, S.E., M.M., YULIA AENI. PERANAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN CUTOMER EXPERIENCE (Suatu Studi Pada UMKM Cemil Queen di Panawangan, Ciamis). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

MLA Style

H. Roni Marsiana Suhendi, SE., MM., Dr. H. Enas, S.E., M.M., YULIA AENI. PERANAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN CUTOMER EXPERIENCE (Suatu Studi Pada UMKM Cemil Queen di Panawangan, Ciamis). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

Turabian Style

H. Roni Marsiana Suhendi, SE., MM., Dr. H. Enas, S.E., M.M., YULIA AENI. PERANAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN CUTOMER EXPERIENCE (Suatu Studi Pada UMKM Cemil Queen di Panawangan, Ciamis). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.