Penggayaan APA

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Muhammad Zaki Rahman, S.Ag., M.Ag., M.M., Muhammad Faisal Anggara. (2024). PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Kasus Pada Kopi Janji Jiwa Ciamis) . Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal.

Chicago Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Muhammad Zaki Rahman, S.Ag., M.Ag., M.M., Muhammad Faisal Anggara. PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Kasus Pada Kopi Janji Jiwa Ciamis). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

MLA Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Muhammad Zaki Rahman, S.Ag., M.Ag., M.M., Muhammad Faisal Anggara. PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Kasus Pada Kopi Janji Jiwa Ciamis). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Muhammad Zaki Rahman, S.Ag., M.Ag., M.M., Muhammad Faisal Anggara. PENGARUH BRAND IMAGE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Kasus Pada Kopi Janji Jiwa Ciamis). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.