Penggayaan APA

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Kasman, Drs., M.M., INDY INSANUL MUTMAINNAH. (2024). PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER BONDING TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi Pada Konsumen Novi Rahma DrW Skincare Ciamis) . Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal.

Chicago Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Kasman, Drs., M.M., INDY INSANUL MUTMAINNAH. PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER BONDING TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi Pada Konsumen Novi Rahma DrW Skincare Ciamis). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

MLA Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Kasman, Drs., M.M., INDY INSANUL MUTMAINNAH. PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER BONDING TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi Pada Konsumen Novi Rahma DrW Skincare Ciamis). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Kasman, Drs., M.M., INDY INSANUL MUTMAINNAH. PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER BONDING TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi Pada Konsumen Novi Rahma DrW Skincare Ciamis). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.