Penggayaan APA

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Kasman, Drs., M.M., Fuzi Aryadika. (2024). PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK (Suatu Studi pada Produk UMKM Saung Karuhun Kedai & Resto) . Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal.

Chicago Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Kasman, Drs., M.M., Fuzi Aryadika. PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK (Suatu Studi pada Produk UMKM Saung Karuhun Kedai & Resto). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

MLA Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Kasman, Drs., M.M., Fuzi Aryadika. PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK (Suatu Studi pada Produk UMKM Saung Karuhun Kedai & Resto). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Kasman, Drs., M.M., Fuzi Aryadika. PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK (Suatu Studi pada Produk UMKM Saung Karuhun Kedai & Resto). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.