Penggayaan APA

Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., H. Roni Marsiana Suhendi, SE., MM., ADITYA ALDA YUNIJAR. (2024). PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu studi pada Konsumen Seblak Mercon Neng Rieska) . Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal.

Chicago Style

Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., H. Roni Marsiana Suhendi, SE., MM., ADITYA ALDA YUNIJAR. PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu studi pada Konsumen Seblak Mercon Neng Rieska). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

MLA Style

Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., H. Roni Marsiana Suhendi, SE., MM., ADITYA ALDA YUNIJAR. PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu studi pada Konsumen Seblak Mercon Neng Rieska). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., H. Roni Marsiana Suhendi, SE., MM., ADITYA ALDA YUNIJAR. PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu studi pada Konsumen Seblak Mercon Neng Rieska). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.