Penggayaan APA

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Enjang Nursolih, S.H., M.M., LIA AMELIA. (2024). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi Pada Kedai Kopi VSC Roastery Tasikmalaya) . Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal.

Chicago Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Enjang Nursolih, S.H., M.M., LIA AMELIA. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi Pada Kedai Kopi VSC Roastery Tasikmalaya). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

MLA Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Enjang Nursolih, S.H., M.M., LIA AMELIA. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi Pada Kedai Kopi VSC Roastery Tasikmalaya). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.

Turabian Style

Dr. Nana Darna, S.E., M.M., Enjang Nursolih, S.H., M.M., LIA AMELIA. PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi Pada Kedai Kopi VSC Roastery Tasikmalaya). Fakultas Ekonomi Unigal Ciamis: Program Studi Manajemen Unigal, 2024. Skripsi.