Penggayaan APA

Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M., SILVI RATU PRAMESTI, Faizal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M.. (2024). PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya) . : .

Chicago Style

Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M., SILVI RATU PRAMESTI, Faizal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M.. PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya). : , 2024. Skripsi.

MLA Style

Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M., SILVI RATU PRAMESTI, Faizal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M.. PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya). : , 2024. Skripsi.

Turabian Style

Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M., SILVI RATU PRAMESTI, Faizal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M.. PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Toko Muara Cosmetics Tasikmalaya). : , 2024. Skripsi.