Penggayaan APA

Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., Hj. Nina Herlina, Ir., M.M., FAUZY ACHMAD NURHIKMAT. (2024). PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi pada Pengguna E-Commerce di Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis) . : .

Chicago Style

Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., Hj. Nina Herlina, Ir., M.M., FAUZY ACHMAD NURHIKMAT. PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi pada Pengguna E-Commerce di Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis). : , 2024. Skripsi.

MLA Style

Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., Hj. Nina Herlina, Ir., M.M., FAUZY ACHMAD NURHIKMAT. PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi pada Pengguna E-Commerce di Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis). : , 2024. Skripsi.

Turabian Style

Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., Hj. Nina Herlina, Ir., M.M., FAUZY ACHMAD NURHIKMAT. PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Suatu Studi pada Pengguna E-Commerce di Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis). : , 2024. Skripsi.