Penggayaan APA
Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., Hj. Nina Herlina, Ir., M.M., FAUZY ACHMAD NURHIKMAT. (2024).
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PRICE DISCOUNT
TERHADAP IMPULSE BUYING
(Suatu Studi pada Pengguna E-Commerce di Kelurahan Sindangrasa,
Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis) .
:
.
Chicago Style
Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., Hj. Nina Herlina, Ir., M.M., FAUZY ACHMAD NURHIKMAT.
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PRICE DISCOUNT
TERHADAP IMPULSE BUYING
(Suatu Studi pada Pengguna E-Commerce di Kelurahan Sindangrasa,
Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis).
:
,
2024.
Skripsi.
MLA Style
Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., Hj. Nina Herlina, Ir., M.M., FAUZY ACHMAD NURHIKMAT.
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PRICE DISCOUNT
TERHADAP IMPULSE BUYING
(Suatu Studi pada Pengguna E-Commerce di Kelurahan Sindangrasa,
Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis).
:
,
2024.
Skripsi.
Turabian Style
Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si., Hj. Nina Herlina, Ir., M.M., FAUZY ACHMAD NURHIKMAT.
PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PRICE DISCOUNT
TERHADAP IMPULSE BUYING
(Suatu Studi pada Pengguna E-Commerce di Kelurahan Sindangrasa,
Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis).
:
,
2024.
Skripsi.