PENGARUH EVENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi pada Ihsan Motor Rajadesa)

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Toko Peony Beaute Ciamis)

PERANAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi pada Produk Pamungkas Collection Kota Tasikmalaya)

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN RESPON EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Honda Daya Motor Ciamis)


Hasil Pencarian


Ditemukan 29 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Faizal Haris Eko Prabowo, S.E., M.M"
Permintaan membutuhkan 0.00474 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog